Trending News

Blog Post

David Archuleta Sajikan ‘OK, All Right’ Untuk Album Barunya
Music News

David Archuleta Sajikan ‘OK, All Right’ Untuk Album Barunya 

Di masa sulit ini David Archuleta punya single baru yang akan menceriakan dan mengangkat semangat kita. Asupan positivisme dengan dosis tinggi adalah sajiannya dalam lagu berjudul ‘OK, All Right’ ini.

Dirilis di tanggal 27 Maret, bop manis ini berkisah tentang menjaga tanggapan kita untuk berita atau kabar buruk. “When I lose my mind, I go places nobody can find,” nyanyi sang bintang di jelang chorusnya. “When I lose my way, I just look at myself in the mirror and say… / It’s fine, I’m fine, OK, all right.

Dengan mengusung semangat pop berbumbu tropical, maka semangat yang dihadirkan lagu memang kental terasa. Tidak heran jika pesannya pun tersampaikan dengan sangat baik kepada para pendengar. Apalagi lagu yang ditulis Archie bersama Chantry Jhonson ini digubah dengan notasi yang ringan dan sangat easy listening.

‘OK, All Right’ sendiri diniatkan sebagai pembuka untuk album baru Archie. Sebagai catatan, album terakhir jebolan American Idol yang kini berusia 29 tahun ini adalah album natal “Winter in the Air” (2018), susulan “Postcard In The Sky” yang dirilis di tahun 2017. Album rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Sembari menunggu detil lebih lanjut tentang album, entah judul atau tanggal rilis, simak dulu ‘OK, All Right’ yang juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Justin Thorne dan alumni serial “Glee,” Kevin McHale, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply