Trending News

Blog Post

Demi Lovato Umumkan ‘I Love Me’ Sebagai Single Comeback-nya
Music News

Demi Lovato Umumkan ‘I Love Me’ Sebagai Single Comeback-nya 

Akhirnya Demi Lovato comeback juga dengan single baru. Bahkan lebih cepat dari yang diduga. Di Selasa, 2 Maret kemarin, Demi telah mengungkap judul, cover-art dan tanggal rilis untuk single barunya.

“Aku tak bisa menyimpan rahasia ini lebih lama lagi,” tulis Demi di media sosial. “Single baruku, #ILoveMe akan dirilis Jumat.”

Beserta pengumuman ini Demi juga memposting sampul untuk single yang menampilkan dirinya dalam balutan jaket kulit merah, atasan putih dan anting hoop serta lisptik merah yang matching dengan busananya.

Track baru ini menyusul penampilan emosionalnya saat membawakan balada ‘Anyone’ di Grammys Awards 2020 lalu. ‘I Love Me’ juga diset sebagai single pertama untuk album baru Demi, yang merupakan susulan untuk album “Tell Me You Love Me” di tahun 2017 lalu.

UPDATE

Demi Lovato lagi-lagi menghadirkan anthem “self-empowerment” dengan track barunya, ‘I Love Me’. Dengan pop mid-tempo yang playful mencoba jujur dengan kisah dirinya melalui lagunya, termasuk tentang insiden O.D. yang sempat menerpanya.

Tapi ini bukan lagu sedih, karena dengan beat yang seru dan kaya synth, Demi menawarkan yang terbaik dari dirinya, termasuk saat menyanyikan lirik seperti, “I’m a black belt when I’m beating up on myself / But I’m an expert at giving love to somebody else / Me, myself and I don’t see eye to eye.

Demi juga menghadirkan ‘I Love Me’ dalam video musik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply