Diponegoro Jazz Festival 2020 Akan Segera Dihelat Pada Pertengahan Maret di Semarang

Oleh: riadini - 10 Mar 2020

Sebuah gelaran musik untuk menghibur warga Semarang dan sekitarnya akan segera dihelat di pertengahan Maret ini. Bertemakan “Jazz Your Way to Broadway”, festival persembahan Universitas Diponegoro tersebut akan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi Jazz papan atas tanah air pada tanggal 14 Maret 2020 yang nantinya akan berlokasi di Kota Lama, Semarang.

Festival tersebut digelar secara gratis sehingga siapa pun dapat ikut serta menikmati sajian Jazz di salah satu lokasi bersejarah di kota Lunpia yang open gate-nya akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Diponegoro Jazz Festival 2020 ini akan menampilkan Band Audition Performances, Teater UNDIP, serta akan dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials, Adhitia Sofyan, dan Soegi Bornean.

Bagi kalian warga Semarang dan sekitarnya, maupun para pecinta musik Jazz di mana pun kalian berada, jangan lewatkan kemeriahan acara Diponegoro Jazz Festival 2020 yang nantinya juga akan menghadirkan berbagai aneka kuliner khas kota Semarang dan masih banyak keseruan lainnya.

riadini
More from Creative Disc