Trending News

Blog Post

Dua Lipa Gandeng Hwasa MAMAMOO Untuk Remix ‘Physical’
Music News

Dua Lipa Gandeng Hwasa MAMAMOO Untuk Remix ‘Physical’ 

Dua Lipa mentasbihkan dirinya sebagai Ratu Disko 2020 berkat ‘Don’t Start Now’ yang perlahan tapi pasti mulai melangkah ke posisi teratas Billboard Hot 100 dan juga ‘Physical’ yang juga tak mau kalah merambah naik.

Dan Dua ingin meramaikan promosi ‘Physical’ dengan menghadirkan remix. Bukan sembarang remix, tapi sebuah remix K-Pop, di mana ia menggandeng Hwasa dari kuartet MAMAMOO untuk membantunya di banger disko synth 80-an ini.

Ini jelas kesempatan bagus buat Hwasa untuk memperkenalkan grupnya yang memang sudah mengumpulkan basis penggemar yang cukup besar di beberapa tahun terakhir ini. Tinggal masalah waktu bagi MAMAMOO untuk menempati tempat yang kini dimiliki oleh BTS, BLACKPINK, Monsta X atau NCT 127 di pasar musik Amerika Serikat.

Remix ini juga bukan kali pertama Dua berkolaborasi bersama artis K-Pop, setelah mengajak BLACKPINK untuk membantunya di lagu ‘Kiss and Make Up’ yang kemudian sukses di platform streaming dengan nyaris tanpa promosi sama sekali.

UPDATE

Remix ‘Physical’ yang menampilkan Hwasa dari MAMAMOO tidak mengalami banyak perubahan berarti kecuali penambahan vokal dan lirik dalam bahasa Korea. Menariknya Dua Lipa menawarkan Hwasa untuk bertugas membuka lagunya.

Related posts

Leave a Reply