Trending News

Blog Post

Dua Lipa Rilis Album “Future Nostalgia” & Hadirkan Video ‘Break My Heart’
Music News

Dua Lipa Rilis Album “Future Nostalgia” & Hadirkan Video ‘Break My Heart’ 

Dengan bocornya album barunya, “Future Nostalgia”, maka Dua Lipa harus mengambil langkah cepat dengan memajukan tanggal rilis albumnya.

Rencana awal, album akan dirilis tanggal 3 April mendatang, namun insiden bocornya album membuat “Future Nostalgia” dihadirkan lebih cepat satu minggu, yaitu tanggal 27 Maret. Hal ini diumumkan langsung oleh Dua di akun media sosial miliknya.

Bukan hanya itu, Dua juga akan merilis ‘Break My Heart’ sebagai single ketiga album yang akan dilepas sekaligus dengan video musiknya di hari Rabu besok, 25 Maret. Dua juga membagi foto dari video musiknya, yang mengingatkan akan ‘New Rules’.

Percepatan album ini ternyata bukan hanya karena telah bocornya album di internet, namun juga diputuskan untuk menyikapi krisis kesehatan yang sedang melanda dunia.

UPDATE

Percepatan perilisan album “Future Nostalgia” resmi sudah saat Dua Lipa melepasnya di tanggal 27 Maret ini. 11 track yang terdapat dalam album, termasuk ‘Cool’ yang dibantu tulis oleh Tove Lo, bisa disimak, selain beberapa single yang dilepas sebelumnya.

Sementara itu, berbarengan dengan perilisan album, Dua juga melepas video musik untuk single ketiga album, ‘Break My Heart’. Track yang diproduseri Andrew Watt dan The Monsters and the Strangerz ini kembali menyajikan disko sebagaimana single-single pendahulunya untuk album ini, tetap retrospektif (dengan meminjam ‘Need You Tonight’ milik INXS sebagai sampel) meski kini dibungkus dalam pendekatan yang lebih loungy.

Videonya sendiri menampilkan warna-warni permen sebagai visual, sementara Dua kembali menyajikan koreografi dance yang seru dan atraktif.

Related posts

Leave a Reply