Trending News

Blog Post

Enrique Iglesias & Ricky Martin Umumkan Tur Gabungan Mereka
Music News

Enrique Iglesias & Ricky Martin Umumkan Tur Gabungan Mereka 

Dua superstar Latin seksi yang bersaing ketat saat memulai karir mereka di era 90-an, Enrique Iglesias (44) dan Ricky Martin (48), ternyata kini justru memilih untuk menggabungkan kekuatan mereka di sebuah tur gabungan yang akan melintasi Amerika Utara.

Hal ini diungkap mereka di London Hotel, Los Angeles, pada tanggal 4 Maret lalu. Tur akan dimulai di kota Phoenix, Arizona, pada tanggal 5 September dan kemudian singgah di sekitar 20 kota besar, termasuk Houston, Los Angeles, Toronto, Miami dan New York.

Bukan hanya itu, para musisi veteran ini juga punya kabar gembira lain karena mereka sedang menyiapkan materi baru pula, yang pastinya akan disertakan dalam konser mendatang mereka ini. Enrique juga mengungkap kalau dirinya akan merilis sebuah album baru di tahun ini.

Meski sulit untuk diselesaikan, namun bintang yang baru saja dianugerahi seorang putri ini memastikan jika albumnya hampir jadi. Di album baru ini Enrique akan dipengaruhi oleh gaya baru artis Latin masa kini, karena ia menyadari perlu mengubah gaya bermusiknya, karena ia butuh untuk belajar.

Bagaimana dengan Ricky? Ternyata ia juga sedang menyiapkan lagu barunya yang disebutkan akan dirilis di beberapa bulan mendatang, termasuk sebuah balada hasil kolaborasi bersama Sebastian Yatra. Dan tentu saja ada kemungkinan besar Ricky akan berduet pula dengan Enrique untuk kepentingan tur gabungan mereka ini.


Related posts

Leave a Reply