Trending News

Blog Post

EO Glastonbury Meminta Maaf Karena Menunda Festival Tahun Ini
Music News

EO Glastonbury Meminta Maaf Karena Menunda Festival Tahun Ini 

Organizer festival musik kenamaan asal Inggris, Glastonbury, telah mengkonfirmasi jika agenda tahun ini tidak akan berlangsung sebagaimana jadwal semula karena adanya pandemi virus Corona.

Michael dan Emily Eavis, yang menyelenggarakan acara tahunan ini di Worthy Farm, Somerset, merilis sebuah pernyataan di media sosial di hari Rabu, 18 Mar, dengan menyebutkan acara akbar ini telah ditunda karena masalah kesehatan global yang sedang terjadi.

Dalam pernyataan yang cukup panjang tersebut mereka juga meminta maaf karena Glastonbury tidak bisa diadakan untuk sementara. Apalagi ini juga bukan tindakan yang mereka harapkan untuk perayaan 50 tahun Glastonbury, namun mereka harus mengikuti imbauan pemerintah dalam menghadapi krisis.

Kepada 135.000 pemegang tiket, selain meminta maaf, mereka juga menawarkan kesempatan untuk mendeposit tiket yang telah mereka beli untuk digunakan di acara tahun depan. Bagi yang tidak mau melakukan hal tersebut, maka pengembalian uang tiket akan dilakukan hingga bulan September mendatang.

Related posts

Leave a Reply