Iklan

FLETCHER Sedang Tidak Ingin Bercinta Dulu Dalam Single Barunya, 'Forever'

Oleh: admincd - 14 Mar 2020

Apa yang terjadi jika kau menemukan "The One", tapi waktunya tak tepat? Dilema itulah yang sedang dirasakan FLETCHER dalam single barunya, 'Forever'. Lantas apa solusi yang ditawarkannya? Ternyata cukup simple saja, tegaskan diri sendiri kalau sedang tidak ingin bercinta dulu dan hindari romansa sempurna itu.

I wanna be young and party / Be dumb and never feel sorry / Become a freak with my body,” nyanyi FLETCHER dengan dentum beat electropop yang melatari lagu. “Think I could love you forever and ever and ever / But don’t think we should be together, together together right now.

Selepas merilis EP "You Ruined New York City for Me" di bulan Agustus tahun lalu, jelas kita berharap kalau 'Forever' akan menjadi pembuka untuk era album debut milik sang penyanyi dan penulis lagu berusia 24 tahun asal Amerika Serikat ini.

Namun sejauh ini FLETCHER belum mengumumkan judul album debutnya, meski ia juga merilis single 'One Too Many' di akhir tahun lalu. Mungkin sebentar lagi? Untuk sementara simak 'Forever' yang juga disajikan dalam versi video music yang chic di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc