Trending News

Blog Post

Gara-Gara Corona, Sam Smith Ubah Judul Album Baru & Tunda Tanggal Rilisnya
Music News

Gara-Gara Corona, Sam Smith Ubah Judul Album Baru & Tunda Tanggal Rilisnya 

Saat beberapa artis tetap bertahan dengan jadwal tanggal rilis album mereka (The Weeknd), atau malah memajukan (Dua Lipa) di tengah pandemi virus Corona ini, namun banyak juga yang memutuskan untuk menunda. Beberapa yang menunda perilisan album mereka adalah Lady Gaga atau The 1975. Kini bergabung bersama mereka adalah Sam Smith.

Sam mengungkap kabar ini melalui akun Instagram miliknya. Selain mengumumkan penundaan album, Sam juga ingin agar setiap fansnya tetap baik-baik saja di masa sulit seperti sekarang ini. Ia juga mengirimkan cintanya kepada kita.

View this post on Instagram

To my wonderful fans… x

A post shared by Sam Smith (@samsmith) on

Soal pemunduran album, Sam mengaku sudah mempertimbangkanya di beberapa pekan terakhir ini, dimana ia memutuskan jika momen seperti sekarang bukan saat yang tepat untuk merilis albumnya. Bukan hanya pemunduran jadwal, ia juga telah memutuskan untuk mengubah judul album.

Album ketiga Sam ini awalnya berjudul “To Die For” dan rencananya dirilis 5 Juni 2020. Cukup masuk akal jika Sam mengubah judul album mengingat pemilihan katanya yang cukup sensitif di saat pandemi berbahaya seperti COVID-19 tengah mewabah.

Sayangnya Sam belum mengungkap apa judul baru album atau kapan tepatnya akan dirilis, meski ia menjanjikan album akan tetap dirilis di tahun ini.Kita tunggu saja perkembangannya kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply