Trending News

Blog Post

Gavin Haley Ajak Yung Pinch Berkolaborasi di Single, ‘Tati’
Music News

Gavin Haley Ajak Yung Pinch Berkolaborasi di Single, ‘Tati’ 

Penyanyi indie-pop, Gavin Haley, kembali menelurkan single kolaborasi. Mengikuti single sebelumnya bersama Mokita dan Ella Vos, kali ini Gavin Haley bekerja sama dengan rapper Yung Pinch dalam lagu baru berjudul ‘Tati’. Dirilis melalui Red Bull Records, single tersebut mengkombinasikan musik pop yang asyik dengan lirik-lirik ala hip-hop dan R&B yang wajib didengar. Lagu ini merupakan hasil kepiawaian kedua musisi dalam membuat dan memadukan melodi yang apik.

Penyanyi yang tumbuh besar di Louisville, Kentucky, tersebut pun mengungkapkan bagaimana proses terciptanya single ‘Tati’. Ia mengatakan bahwa dirinya tengah berada di Nashville saat lagu tersebut akhirnya muncul. Kemudian, rapper Yung Pinch mengirim versinya dan berhasil membuat Gavin terus mendengarnya hingga 11 kali. Rapper asal Huntington Beach ini pun juga menyatakan rasa sukanya terhadap single ‘Tati’ dari awal pertama ia mendengarnya.

Dengan lebih dari satu juta pendengar tiap bulan di Spotify, Gavin Haley telah merilis debut EP bertajuk “Long Game” pada 2019 lalu yang juga meliputi single andalannya, ‘The Way I Am’ (feat. Ella Vos). Tampaknya, musisi yang tengah naik daun ini juga tak akan berhenti membuat karya di tahun 2020 yang telah ia awali dengan mixtape “Half Evil”.

Related posts

Leave a Reply