Trending News

Blog Post

Hailee Steinfeld Luncurkan Single Barunya, ‘I Love You’s’
Music News

Hailee Steinfeld Luncurkan Single Barunya, ‘I Love You’s’ 

Hailee Steinfeld fokus pada karir aktingnya di beberapa tahun terakhir, namun bukan berarti ia melupakan dunia musik begitu saja. Menyumbangkan lagu untuk soundtrack “Fifty Shades Freed” dan “Bumblebee” misalnya, selain banger ‘Afterlife’ untuk serial televisi yang dibintanginya, “Dickinson”.

Dan sepertinya tahun 2020 ini menandakan tahun comeback-nya Hailee. Bisa jadi ia akan merillis album debutnya di tahun ini. Atau mungkin sebuah EP kedua. Ia telah memulai era barunya dengan melepas sebuah balada emosional bertajuk ‘Wrong Direction’ dan akan menyusulnya dengan sebuah single baru lain.

View this post on Instagram

i love you’s • march 26th

A post shared by hailee steinfeld (@haileesteinfeld) on

Melalui akun media sosial miliknya Hailee mengumumkan ‘I Love You’s’ sebagai single barunya dan akan dirilis di tanggal 26 Maret.

Selain judul, Hailee juga mengungkap cover-art untuk single selain video misterius yang terdiri atas adegan yang berasal dari film romantis klasik dengan caption bertuliskan, “no more”.

View this post on Instagram

no more

A post shared by hailee steinfeld (@haileesteinfeld) on

Menilik “petunjuk” yang dilempar Hailee, bisa jadi lagunya adalah cover version atau malah remake lagu klasik ‘No More I Love You’s’ yang dulu sempat dipopulerkan kembali oleh Annie Lennox di tahun 1995. Ditunggu saja untuk kebenarannya.

UPDATE

Sebagaimana diduga ‘I Love You’s’ mengambil lagu ‘No More I Love You’s’ sebagai basis sampel untuk lagunya. Meski tema lagu agak sedih, senangnya Hailee Steinfeld kembali ke akar electropop-nya di lagu ini, meski bertempo medium dan terdengar agak moody.

Related posts

Leave a Reply