HAIM Umumkan Album Ketiga Mereka, "Women In Music Pt. III" & Single Baru 'The Steps'

Oleh: admincd - 05 Mar 2020

Meski perlu waktu agak lama setelah mengumumkan proyek album ketiga mereka di musim panas lalu, HAIM akhirnya mengungkap tanggal rilis untuk album tersebut.

Berjudul "Women In Music Pt. III", album akan dirilis di tanggal 24 April dan sudah tersedia untuk pre-order.

Trio kakak-beradik ini juga mengungkap cover-art untuk albumnya yang menampilkn mereka berada di belakang counter salah satu restoran ikonik di Los Angeles, Canter.

Bukan hanya itu, HAIM juga akan merilis sebuah single berjudul 'The Steps', yang diniatkan sebagai single keempat untuk album "Women In Music Pt. III".

Sebelumnya mereka telah merilis 'Summer Girl', 'Now I'm In It' dan 'Hallelujah' sebagai cicipan untuk albumnya. "Women In Music Pt. III" diproduseri Danielle Haim, Rostam Batmanglij dan Ariel Rechtshaid.

UPDATES

HAIM pun melepas 'The Steps' sebagai single terbaru untuk "Women In Music Pt. III". Track pop-rock up-beat ini sangat guitar-driven dan mengingatkan akan 'The Wire'. Dengan ketukan beat yang intens, 'The Steps' adalah sebuah track anthemik yang pastinya sangat bergelora jika dibawakan secara live.

Sebagaimana biasa HAIM menghadirkan visual untuk lagunya dan sebagaimana biasa mengajak sutradara kaliber Oscar yang merupakan sahabat mereka, Paul Thomas Anderson, untuk menggarap video musiknya bersama dengan Danielle Haim.

Simak 'The Steps' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc