Trending News

Blog Post

JC Stewart Lepas Lagu Pertama di Tahun 2020 Berjudul ‘Lying That You Love Me’
Music News

JC Stewart Lepas Lagu Pertama di Tahun 2020 Berjudul ‘Lying That You Love Me’ 

Nama JC Stewart mungkin masih terbilang baru di kancah musik internasional. Namun, pemuda asal Irlandia Utara tersebut secara cepat mencuri perhatian terutama di awal tahun 2020 ini. Dengan gaya bermusik ala pop klasik ditambah lirik-liriknya yang terasa jujur mampu membuat karya-karya JC Stewart terhubung dengan banyak orang.

Baru-baru ini, penyanyi yang kariernya semakin menanjak semenjak menjadi co-writer dalam penulisan lagu ‘Hollywood’ milik Lewis Capaldi tersebut telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Lying That You Love Me’. Lagu barunya terasa begitu menakjubkan dengan lantunan melodi piano unik serta perkusi dramatis yang mengemas suara apik JC Stewart. Lagu ini bahkan dilengkapi dengan video musik yang menampilkan JC tengah bernyanyi sambil bermain piano.

Mengenai lagu barunya, JC mengatakan bahwa ‘Lying That You Love Me’ berisi tentang perasaan aneh yang muncul saat mencintai sesuatu yang kita ketahui dan menjadi takut dengan perubahan. Hal tersebut sama seperti saat merindukan orang yang mungkin buruk untuk diri kita namun terus melekat dan tak mau pergi. Simak lagu selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply