Trending News

Blog Post

Jessie Reyez & Eminem Saling Jatuh Cinta Dalam ‘Coffin’
Music News

Jessie Reyez & Eminem Saling Jatuh Cinta Dalam ‘Coffin’ 

Setelah wara-wiri dengan berbagai singlenya, baik solo atau kolaboratif, Jessie Reyez akhirnya merilis album debutnya, “Before Love Came to Kill Us,” yang dilepas FMLY/Island Records pada tanggal 27 Maret lalu.

Ada 14 track yang terdapat dalam album. Selain lagu-lagu yang sudah diperdengarkan untuk album ini (‘Figures’, ‘Imported’, ‘Love in the Dark’), kita juga bisa menyimak sebuah kolaborasi apik antara Jessie bersama rapper legendaris Eminem dalam track berjudul ‘COFFIN’.

Dipandu dengan musikalitas yang memadukan pop banger ala Jessie dengan hip-hop khas ala Eminem, ‘COFFIN’ menampilkan dua bintang ini yang saling jatuh cinta. Tapi bukan cinta biasa, karena ini Jessie dan Eminem yang kita bicarakan. Dua sosok yang terkenal “garang” dan “fierce”.

Cinta jenis apa yang mereka rasakan? Ternyata jenis yang membuat Jessie ingin lompat dari genteng dan memesan peti mati yang bisa muat untuk dirinya sang kekasih, Eminem. Begitulah rasa cinta yang dirasakannya.

We fought until the sun rose And I still ain’t been to bed (bed, bed) / And while you got your eyes closed / The devil wakes up in my (head, head) / He told me that you hate me / And you blame me / And you said that you wish that you were dead / So I write a little note out / Suicidal love roulette,” nyanyi Jessie dengan ditemani gitar strummed.

‘COFFIN’ merupakan susulan kolaborasi Jessie dan Eminem sebelumnya, ‘Nice Guy’ dan ‘Good Guy’, yang terdapat dalam album “Kamikaze” (2018) milik sang rapper.

Related posts

Leave a Reply