Trending News

Blog Post

JoJo Mencari Pria Sejati Dalam Single Barunya, ‘Man’
Music News

JoJo Mencari Pria Sejati Dalam Single Barunya, ‘Man’ 

Minggu ini kita kedatangan banyak lagu baru yang datang dari penyanyi perempuan berbakat. Salah satunya adalah Joanna Noëlle Levesque atau yang lebih dikenal sebagai JoJo.

Sebagaimana yang kita ketahui JoJo sedang menyiapkan album keempatnya, “Good To Know”, yang rencananya akan dirilis di tanggal 1 Mei mendatang. Sebuah album yang sudah lama ditunggu, mengingat album terakhirnya, “Mad Love”, dirilis di tahun 2016 lalu.

Kini sang bintang berusia 29 tahun memperkenalkan era album barunya dengan melepas sebuah track mid-tempo euforik dan smooth berjudul ‘Man’. Di dalamnya JoJo membuka diri tentang menemukan rasa aman dalam hidup dan menegaskan standar untuk orang yang bisa menjadi teman hidupnya. Intinya cuma satu: ia mencari pria sejati yang bisa diandalkan, bukan “player”.

Tahun lalu JoJo merilis single ‘Joanna’ dan juga ‘Sabotage’ yang menampilkan kolaborasi bersama Chika. Tapi rupanya dua track ini hanya sekedar single mandiri, karena sama sekali tidak dimasukkan dalam album “Good To Know”. Tapi tak mengapa, dengan ‘Man’ sebagai pembuka, rasa-rasanya album tadi cukup menjanjikan untuk disimak.

‘Man’ juga hadir dengan video musik yang turut dibintangi oleh para teman cewek JoJo: Ari Lennox, Tinashe, gitaris DNCE JinJoo Lee, pemeran Grown-ish Francia Raísa, dan penari JoJo Gomez.

Related posts

Leave a Reply