JOOX Luncurkan Berbagai Program Gratis Untuk Menemani Aktivitas Social Distance

Oleh: admincd - 20 Mar 2020

Mengikuti perkembangan yang terjadi di tanah air mengenai keadaan luar biasa, Covid-19, JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia meluncurkan program-program musik yang dapat mendukung kegiatan di rumah dan program social distancing menjadi lebih positif.

Dengan terbatasnya ruang gerak untuk sementara waktu, maka platform digital adalah salah satu media yang paling dapat digunakan untuk akses informasi dan hiburan. JOOX sudah menyiapkan program-program yang dapat dinikmati oleh bukan hanya pecinta musik namun juga seluruh keluarga di Indonesia tanpa harus keluar rumah.

100% Free Music adalah program yang diluncurkan JOOX untuk mendengarkan musik Indonesia secara GRATIS. JOOX bekerjsama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia mempermudah para pecinta musik untuk menikmati musik dan lagu-lagu Indonesia tanpa biaya apapun. Jika sebelumnya pengguna JOOX harus berlangganan VIP untuk menikmati beberapa lagu, kini mayoritas lagu Indonesia dapat didengarkan secara gratis di JOOX tanpa batas.

“Kami mengkurasi program dan playlist dengan selalu beradaptasi dengan kondisi yang tengah terjadi di tanah air. JOOX memberikan berbagai macam playlist dan program yang bisa dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna JOOX di tanah air. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah, oleh karena itu kami berharap JOOX dapat menjadi teman baik yang menyenangkan” ujar Peter May selaku Head of JOOX Indonesia.

JOOX ‘Salah Sambung & Tawco’ bersama Gen FM dan Jak FM. Bekerjasama dengan dua radio besar di Jakarta, JOOX membawa dua program yang sangat terkenal  yaitu Salah Sambung yang digawangi oleh penyiar kocak Diaz, Sinyo dan Kemal dari Gen FM, dan Tawco yang dibawakan oleh Tike, Ronal dan Melissa Karim dari Jak FM. Jika dua program ini sebelumnya hanya dapat didengarkan via radio di jam jam tertentu, sekarang dapat didengarkan di JOOX kapan saja, dijamin akan memberikan tawa dan keceriaan untuk pengguna JOOX  selama berada di rumah.

JOOX COVERS, sebuah program remake atau menyanyikan ulang sebuah lagu yang pernah populer. Program JOOX Covers menjadi semakin menarik karena dinyanyikan oleh KOL atau influencer masa kini.  Semenjak diluncurkan di Bulan Desember 2019,  JOOX Covers telah membawakan ulang 5 lagu lawas, yaitu : Syifa Hadju dengan lagu “Untitled” yang dulu di bawakan oleh Maliq & d’Essentials, Chintya Gabriella membawakan  lagu ‘Pupus’ dari Dewa, Hanggini feat McKay dengan lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” dari Marion Jola dan Rizki Febrian , Misellia Ikwan feat Fajar Ibel  lewat lagu “Karena Su Sayang” dengan penyanyi asal Near, Reza Dharmawangsa membawakan “Aku Bertahan” milik Rio Febrian, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membawakan lagu“Akan Kulakukan Semua Untukmu” milik Fatur dan Nadila di era 90 an.

Program ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari pengguna JOOX dengan masuknya beberapa lagu tersebut ke dalam tangga lagu TOP 100 di JOOX.  JOOX Covers akan menampilkan satu hingga dua lagu setiap bulannya di tahun 2020 dengan bekerjasama dengan artis atau influencer yang menjadi trend di kalangan anak muda.

JOOX Karaoke, berkaraoke tanpa harus keluar rumah? JOOX menyediakan feature karaoke dengan ribuan lagu di dalamnya. Pengguna JOOX dapat memilih lagu favorit mereka dan berkaraoke solo atau duet bersama anggota keluarga yang lain. Interaksi pun dapat dilakukan di dalam feature ini bersama teman-teman lain dimana saja yang memiliki hobi karaoke. Pengguna JOOX bahkan dapat menukarkan gift mereka dengan dana cash. Menyenangkan bukan!

JOOX Daily task rewards, dengarkan lagu sambil mainkan tugas-tugas harian di JOOX dimana pengguna JOOX bisa mendapatkan JOOX VIP dan coin yang bisa digunakan untuk berbagai macam interaksi di dalam platform JOOX.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com

admincd
More from Creative Disc