Justin Timberlake Berkolaborasi Bersama Anderson .Paak Dalam 'Don’t Slack'

Oleh: admincd - 12 Mar 2020

Justin Timberlake turut memproduseri album soundtrack "Trolls World Tour" dan ia memanfaatkan tugasnya dengan menghadirkan lagu-lagu yang kaya funk dan R&B. Dibuktikan dengan single perdana album soundtrack film animasi ini, 'The Other Side', di mana JT berkolaborasi bersama SZA.

Kini siap menyusul adalah 'Don't Slack' yang merupakan kerjasama JT bersama dengan Anderson .Paak. Lagu up-beat yang sangat feel good ini mengusung semangat soul yang kental dan pastinya ingin mengundang pendengarnya untuk menghentakkan kaki mengikuti iramanya.

Not anyone can move you this way, finally got ya’ loose from the cage,” nyanyi Anderson di awal lagu. “I?ain’t?tryna schmooze you?with flowers, baby — I’d rather make a?power play.” JT kemudian menyusul dengan lirik, “Pick up your face and be proud for once, take off your cool but keep stylin’ on ’em / Okay, now, don’t slack.

Kalau didengar-dengar, sepertinya 'Don't Slack' terinspirasi dari hits klasik milik The Rolling Stones yang dirilis di tahun 1965, '(I Can't Get No) Satisfaction'. Hanya saja dikemas ulang dalam versi soulful yang seru, tentu saja.

admincd
More from Creative Disc