Kelly Clarkson Sumbang Anthem Country 'Born To Die' Untuk "TROLLS World Tour"

Oleh: admincd - 15 Mar 2020

Kelly Clarkson adalah berkah yang tak berhenti memberi. Sang diva pop, Idol terbaik, serta juri The Voice yang sekarang juga mengembangkan karir sebagai host acara bincang-bincang televisi ini baru saja menghadirkan lagu terbarunya, 'Born To Die'.

Bukan! Lagu bukanlah cover version dari lagu hits milik Lana Del Rey, melainkan sebuah lagu orisinal yang khusus digubah untuk menjadi salah satu soundtrack film animasi "TROLLS World Tour". Dalam film ini Kelly juga turut berperan sebagai karakter bernama Delta Dawn, yang merupakan pimpinan kawanan Country Trolls.

Karena itu 'Born To Die' pun diset sebagai balada country yang anthemik. Vokal Kelly selalu versatil, sehingga tidak heran jika cengkok country bukanlah hal sulit untuk dipersembahkannya dalam 'Born To Die' yang ditulisnya bersama Chris Stapleton dan juga Justin Timberlake ini.

Harus diakui kalau 'Born To Die' memang terdengar lebih "gelap" dibandingkan single-single "TROLLS World Tour" sebelumnya yang relatif lebih ceria, seperti duet JT dan SZA dalam 'The Other Side' atau JT bersama Anderson .Paak dalam 'Don't Slack', namun bukan berarti tak kalah bagus dan menawan.

admincd
More from Creative Disc