Trending News

Blog Post

Kelsea Ballerini & Halsey Menggabungkan Vokal Dalam ‘The Other Girl’
Music News

Kelsea Ballerini & Halsey Menggabungkan Vokal Dalam ‘The Other Girl’ 

Bintang country masa kini biasanya tidak ragu untuk meramu musik mereka dengan memadukan dengan genre lain. Kelsea Ballerini misalnya, seperti yang dibuktikan dengan album ketiganya, “Kelsea”, yang dirilis di tanggal 20 Maret kemarin.

Contoh sempurna perpaduan antara country dan pop tadi yang terdapat dalam album adalah ‘The Other Girl’ yang menghadirkan Halsey sebagai kolaborator. Secara notasi, lagu sebenarnya masih memiliki asupan country yang kuat, namun dibungkus dengan synth pop pula, sehingga terdengar seperti sebuah bop yang catchy.

Lagunya sendiri berkisah tentang emosi yang berantakan semenjak memacari seorang tukang selingkuh. “I bet you’re from out west somewhere, hazel eyes and dark brown hair,” nyanyi sang bintang country memulai lagu. “And everything you wear?fits?you just right, I?bet you drink martinis dry.

Halsey sendiri bertugas sebagai sang “perempuan lain” yang rupanya juga merasakan perasaan yang sama. “Are you the one he’s talkin’ to when he gets up and leaves the room?” ungkap sang bintang alt-pop dalam lirik bagiannya. “He comes back with a distance in his eyes, maybe I should be the one to leave.

Selain merilis albumnya, Kelsea juga meminta maaf kepada para fans karena ia tidak akan bisa mempromosikan albumnya secara proporsional mengingat krisis yang saat ini sedang terjadi secara global.

Related posts

Leave a Reply