Trending News

Blog Post

Khalid Reuni Dengan Disclosure Dalam ‘Know Your Worth’
Music News

Khalid Reuni Dengan Disclosure Dalam ‘Know Your Worth’ 

Tepat setahun lalu, tepatnya di tanggal 7 Februari 2019, Khalid melepas single ‘Talk’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama duo Disclosure, ‘Talk’. Lagu merupakan single pertama untuk album kedua Khalid, “Free Spirit”.

Kini, di tanggal 4 Februari 2020, Khalid dan Discolosure kembali melepas kolaborasi mereka. Kali ini sebuah lagu berjudul ‘Know You Worth’. Sebagaimana ‘Talk’, maka ‘Know You Worth’ juga sebuah earworm catchy. Dibungkus dengan electro-dance-R&B mid-tempo, sebagimana yang diindikasi dalam judul lagu ingin mendorong pendengarnya untuk mengenali kelayakan diri mereka.

You don’t know your worth / All the things I know that you deserve,” nyanyi Khalid dengan latar beat cerah yang tampaknya mengadopsi nuansa tropical. “Say it’s not real if it doesn’t hurt / Find someone you know will put you first. Find someone who loves you at your worst.

Sudah lima tahun berlalu semenjak album kedua Disclosure, “Caracal” (2015). Mungkinkah ‘Know Your Worth’ merupakan pembuka untuk era album baru Disclosure? Kita tunggu saja. Untuk sementara simak lagunya di bawah ini:

UPDATE

Perlu agak lama (hampir dua bulan semenjak dirilis), kolaborasi Khalid dan Disclosure, ‘Know Your Worth’, akhirnya merilis video musiknya. Disutradarai Daniel Russel, klip mengusung semangat “feel good” dan inklusif yang memang diperlukan di masa sulit seperti ini.

Related posts

Leave a Reply