Trending News

Blog Post

Kygo Sajikan Single Kolaborasi Bersama Zara Larsson & Tyga, ‘Like It Is’
Music News

Kygo Sajikan Single Kolaborasi Bersama Zara Larsson & Tyga, ‘Like It Is’ 

Saat sebagian besar dari kita menghabiskan waktu di masa karantina ini dengan berjam-jam menonton Netflix atau menimbun lemak tubuh, Kygo memilih untuk produktif dalam berkarya.

Melalui Instagram miliknya sang produser dan DJ asal Norwegia berharap kita senantiasa dalam keadaan sehat dan tetap positif di masa sulit seperti sekarang. Ia juga mengungkap kalau di beberapa pekan terakhir ini hanya berada di rumah saja.

Berdiam diri di rumah bagi Kygo adalah sesuatu yang bermanfaat karena punya banyak waktu luang untuk berkarya. Begitu banyak waktu yang tersedia hingga ia bahkan telah menyelesaikan album ketiganya. Menariknya cicipan pertama dari album yang diberi tajuk “Golden Hour” ini akan segera bisa didengar.

Single perdana album adalah ‘Like It Is’ dan akan menyajikan kolaborasi bersama Zara Larsson dan juga rapper Tyga. Single akan dirilis di hari Jumat, 27 Maret besok.

Belum diketahui apakah lagu posthumous Whitney Houston garapan dirinya, ‘Higher Love’, atau sumbangsihnya bersama Rita Ora untuk soundtrack “Pokémon Detective Pikachu”, ‘Carry On’, akan disertakan juga dalam album.

UPDATE

Karena ini Kygo yang kita bicarakan, maka ‘Like It Is’ jelas dihadirkan sebagai sebuah banger tropical. Namun dengan kehadiran Zara Larsson, pendekatan lagu lebih condong ke synth-pop-dance ala 80-an yang upbeat dan ceria. Sementara itu Tyga memberi warna tersendiri dengan repetan ala rap-nya sebagai bridge.

Related posts

Leave a Reply