Lady Gaga & Ellen DeGeneres Bergabung Di Konser Amal Virus Corona Elton John

Oleh: admincd - 31 Mar 2020

Lady Gaga dan komedian/host Ellen DeGeneres menjadi nama terbaru yang bergabung dalam konser amal penuh bintang yang diadakan oleh Sir Elton John.

Sang icon musik asal Inggris memandu konser dari dalam rumahnya untuk "Fox Presents the iHeart Living Room Concert for America," yang berlangsung di tanggal 29 Maret (30 Maret WIB) yang bertujuan untuk menggalang dana untuk melawan virus Corona.

Konser ini diadakan sebagai pengganti iHeartRadio Music Awards yang rencananya memang dijadwalkan berlangsung di tanggal 29 Maret ini.

Mariah Carey, Alicia Keys, Billie Eilish, Backstreet Boys, Tim McGraw, Billie Joe Armstrong (Green Day) merupakan barisan musisi yang diungkap sebagai lineup di hari Rabu lalu. Kemudian di hari Jumat diumumkan jika Dave Grohl, Sam Smith, Camila Cabello, Demi Lovato, Lizzo, H.E.R., dan Ciara juga bergabung bersama acaranya.

Kini bertambah pula nama Gaga dan Ellen sebagai lineup, selain aktor/komedian Ken Jeong, aktris Melissa McCarthy serta sang suami, sutradara Ben Falcone, dan Ryan Seacrest.

Masih belum terlewat, simak konser "dalam rumah" mereka, yang ditayangkan secara live streaming, di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc