Trending News

Blog Post

Lady Gaga Tunda Perilisan Album “Chromatica”
CREDIT: Interscope
Music News

Lady Gaga Tunda Perilisan Album “Chromatica” 

Pandemi virus Corona membawa berita tak sedap untuk para Little Monster. Lady Gaga baru saja mengumumkan jika album barunya, “Chromatica” terpaksa ditunda perilisannya. Rencana awalnya “Chromatica” akan dirilis pada tanggal 10 April, namun kini ditangguhkan dengan jadwal rilis baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Hal ini diungkap Gaga langsung melalui media sosial miliknya. Ia terlebih dahulu mengingatkan para follower untuk tetap aman dan mempraktekkan “social distancing”, sebelum mengumumkan kabar kurang sedap tadi.

Postingan Gaga cukup panjang, namun intinya album ditunda karena masalah logistik. Dengan situasi yang sedang sulit seperti saat ini dan berlaku secara global, Gaga merasa bukan saat yang tepat untuk merilis album.

Padahal Gaga sudah punya banyak rencana menarik untuk merayakan perilisan album, termasuk line-up kejutan di Coachella tahun ini, namun dengan terpaksa harus ditangguhkan. Meski begitu, Gaga menjajikan penantian ini akan terbayar lunas saat “Chromatica” nantinya dirilis.

Related posts

Leave a Reply