Trending News

Blog Post

Lauren Jauregui Datang Kembali Dengan Banger Latin, ‘Lento’
Music News

Lauren Jauregui Datang Kembali Dengan Banger Latin, ‘Lento’ 

Di momen di mana sebagian besar dari kita harus melakukan isolasi diri, work from home ataupun social distance akibat pandemi COVID-19 yang menyebabkan berbagai aktivitas industri harus tertunda, ternyata dunia musik tetap bergeliat. Setidaknya untuk saat ini.

View this post on Instagram

?three days?

A post shared by Lauren Jauregui (@laurenjauregui) on

Salah satu calon rilisan baru di pekan ini datang dari Lauren Jauregui. Melalui media sosial sang bintang berusia 23 tahun ini mengungkap jika ‘Lento’ akan menjadi single solo resmi pertamanya di tahun 2020 ini.

Memang alumni Fifth Harmony ini tidak lantas senyap saja pra-perilisan single, karena di tahun ini ia telah berkontribusi untuk soundtrack “Birds of Prey” dengan lagu ‘Invisible Chains’, selain berkolaborasi bersama Tainy dan C. Tangana dalam ‘Nada’.

‘Lento’ akan dirilis di tanggal 20 Maret ini.

UPDATE

Diproduseri oleh Tainy, ‘Lento’ dihadirkan Lauren Jauregui sebagai sebuah banger yang liriknya sebagian besar dinyanyikan dalam bahasa Spanyol. Bahkan lirik berbahasa Inggrisnya hanya mendapat jatah satu bait saja. Degup Latin ‘Lento’ semakin lengkap dengan chorusnya yang seksi menggoda.

Related posts

Leave a Reply