Trending News

Blog Post

Lennon Stella Kirim Pesan Ke Mantan Melalui Single ‘Jealous’
Music News

Lennon Stella Kirim Pesan Ke Mantan Melalui Single ‘Jealous’ 

Move on bukanlah sebuah kejahatan atau berarti karena membenci sang mantan. Demikian pesan yang ingin disampaikan Lennon Stella di single barunya, ‘Jealous’.

Diproduseri Joel Little, lagu mengirimkan pesan kepada seorang mantan melalui lirik seperti, “It’s not a game that you?are losing, when I’m with someone else and I’m not missing us / If I can live without you, sue me.” Lennon kemudian menegaskan maksudnya di chorus, “Somebody told me that you think I’m tryna make you jealous, I do better things with my time.

Mengingat ini lagu seorang Lennon Stella, maka ‘Jealous’ dihadirkan sebagai sebuah bop yang pastinya catchy dan easy listening tanpa harus terdengar bubblegum pop. Kalau lagu terdengar agak moody dan emosional, karena mungkin ada keterlibatan Finneas sebagai bagian penulis lagu.

Permasalahan hati sendiri menjadi tema besar untuk album debut Lennon, “Three. Two. One.” yang akan dirilis di tanggal 24 April nanti. Lagu merupakan susulan ‘Kissing Other People’ yang juga berkisah tentang hubungan yang sudah usai. Begitu juga dengan kolaborasinya bersama JP Saxe dalam ‘Golf On TV’.

Simak ‘Jealous’ yang juga dipersembahkan Lennon dalam sebuah video musik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply