Trending News

Blog Post

Lukas Graham Sajikan Balada Emosional ‘Scars’ Sebagai Single Baru
Music News

Lukas Graham Sajikan Balada Emosional ‘Scars’ Sebagai Single Baru 

Band pop asal Denmark, Lukas Graham, sukses mencuri perhatian berkat single 2015 mereka, ‘7 Years’, yang mampu menaklukkan berbagai chart di berbagai belahan dunia dan menyabet 7 platinum di Amerika Serikat. Saat kembali di tahun 2018, lagi-lagi mereka menuai keberhasilan berkat ‘Love Someone’.

Dua tahun berlalu, sepertinya Lukas Graham siap untuk kembali membetot perasaan banyak orang dengan balada baru mereka yang emosional, ‘Scars’. Dinyanyikan dengan penuh perasaan, ‘Scars’ pada intinya adalah tentang proses penyembuhan.

Let go of all the emotion, cutting you open,” nyanyi sang pentolan, Lukas Forchhammer, dalam lagu. “Stop throwing salt in your wounds, take a second and breathe.” Meski bagian verse dibangun dengan emosional, namun chorus diantarkan melalui semangat anthemik yang tebal.

Luka hadir dalam banyak bentuk, jelas Lukas dalam pernyataanya. Fisik yang paling gampang dirawat, sedangkan luka psikologis bisa sangat sulit untuk diobati karena tidak terlihat. Oleh karenanya menurut Lukas kita harus secara aktif membaginya melalui dialog agar bisa sembuh. Itulah pesan yang terkandung dalam lagu.

Related posts

Leave a Reply