Trending News

Blog Post

Mike Shinoda Beri Kesempatan Fans Untuk Berduet Dengan Dirinya
Music News

Mike Shinoda Beri Kesempatan Fans Untuk Berduet Dengan Dirinya 

Pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, memberikan jalan bagi para fans yang sedang berada di isolasi untuk menjadi kreatif sekaligus menyabet kesempatan emas. Mike telah membuka kesempatan untuk berkolaborasi bersama dirinya di sebuah lagu baru.

Mike, sebagaimana banyak bintang lain, sedang melakukan social distance di tengah pandemi virus Corona ini. Untuk mengisi kekosongan ia mengundang para fans untuk “mengunjungi” rumahnya di Selasa, 17 Maret lalu, dengan membuka siaran live di Instagram. Saat itu Mike sedang merekam vokal untuk lagu barunya, ‘Open Door’.

Selepas itu Mike menawarkan untuk mengirim file MP3 versi demo lagunya kepada yang tertarik untuk mendengar perkembangan pengerjaan lirik, selain membagi lirik untuk chorus lagu secara online. Bukan hanya itu, Mike melangkah lebih jauh lagi dengan mengajak fans yang beruntung untuk berkesempatan membawakan lagu tadi bersama dirinya.

Ia mengundang para fans (yang sudah mendapatkan lagunya) untuk menyanyikannya, memposting link rekaman di Twitter dengan tagar #SingOpenDoor dan jika ada yang menarik perhatian Mike, ia akan memilih yang beruntung itu.

Related posts

Leave a Reply