mxmtoon Persembahkan Single Barunya, 'quiet motions'

Oleh: admincd - 25 Mar 2020

Jelang meluncurkan tur Amerika Utaranya di bulan Mei dan Juni mendatang, yang kemudian disusul sebagai bintang tamu untuk tur Asia milik Lauv, mxmtoon mempersembahan sebuah single barunya yang bertajuk 'quiet motions'.

Lagu merupakan susulan single 'fever dream' milik sang penyanyi dan penulis lagu yang masih berusia 19 tahun ini. Di lagu pop-folk yang sendu ini bintang yang juga dikenal sebagai Maia ini menghadirkan keindahan dari kesendirian yang kerap diindahkan.

Melalui lagu yang dibekali dengan denting gitar akustik merdu ini ia ingin kita menemukan rasa nyaman di diri kita sendiri. Bagi mxmtoon tidak ada salahnya sendiri, karena puas dengan diri sendiri bisa sangat memuaskan dan juga menyehatkan dalan jangka panjang.

Selepas merilis sepasang EP dan album debutnya, "the masquerade", di tahun 2019 lalu, selain podcast Spotify dan juga novel grafis, mxmtoon telah mengumpulkan jutaan follower dan juga subscriber di YouTube, TikTok dan juga Instagram. 'quiet motions', yang bisa didengar di bawah ini, diniatkan sebagai pembukaan bagi era barunya.

admincd
More from Creative Disc