Trending News

Blog Post

Nahko And Medicine For The People Rilis Single Memilukan Berjudul ‘Twisted’
Music News

Nahko And Medicine For The People Rilis Single Memilukan Berjudul ‘Twisted’ 

Nahko And Medicine For The People baru saja merilis single self-reflective terbaru mereka berjudul ‘Twisted’ yang mana merupakan bagian dari album yang akan rilis pada 15 Mei mendatang, “Take Your Power Back”. Billboard menyebut single baru ini sebagai ‘self-love anthem’ dengan mengatakan bahwa ‘Twisted’ adalah pencarian cinta sang pentolan band, Nahko, yang rupanya dimulai dari mencintai diri sendiri.

Nahko memiliki tradisi dalam merilis musik baru yakni selalu bertepatan dengan lunar calendar. Sesuai dengan temanya, Nahko mulai dapat menghadapi setiap tantangan yang datang dari pengampunan diri sendiri. “You are no exception, you’ve got to love yourself,” ia melantunkan lirik lagu ‘Twisted’ tersebut. Kepada Billboard Nahko mengatakan bahwa setelah dirinya membantu banyak orang untuk menemukan cinta ia menyadari bahwa dirinya sendiri merasa hampa. Hingga ia belajar bahwa kebenaran dari perjalanan cinta yang sesungguhnya adalah menyayangi diri sendiri seutuhnya.

Nahko memiliki masa lalu yang memilukan. Lahir dari ayah asal Filipina dan ibu asal Puerto Rico, Nahko kemudian diadopsi oleh keluarga Kristiani di Oregon dan dibesarkan dengan nama David Bell. Ia kemudian mengetahui bahwa ibunya mengalami tindakan pemerkosaan dan melahirkannya saat berusia 14 tahun.

Related posts

Leave a Reply