Trending News

Blog Post

Niall Horan Mengakui Ketakutan Terbesarnya Dalam “Carpool Karaoke”
Music News

Niall Horan Mengakui Ketakutan Terbesarnya Dalam “Carpool Karaoke” 

Lebih dari lima tahun lalu Niall Horan dan teman-temannya di One Direction “menumpang” di mobil James Corden. Kini ia kembali mengisi segmen “Carpool Karaoke”, meski hanya sendiri saja. Ia hadir di acara populer ini guna mempromosikan album barunya, “Heartbreak Weather,” yang baru saja dirilis (13 Maret).

Sesi Niall dimulai dengan biasa saja, di mana Niall dan James tampak bercanda dengan santai, termasuk mengenang pertemuan Niall bersama Kim Kardashian dan putrinya, North, di belakang panggung konser Ariana Grande, dan tentu saja bernyanyi bersama.

Namun suasana berubah menjadi lebih serious setelah Niall mengakui ketakutan terbesarnya, yaitu merpati. James kemudian menepikan mobil di sebuah lapangan yang dipenuhi burung yang dimaksud. James kemudian meminta Niall untuk menggenggam salah satu merpatinya.

Bukan hanya itu, James juga mengundang seorang detektor kebohongan profesional untuk menguji persahabatan dirinya dengan Niall. Rupanya Niall lebih memilih “Saturday Night Live” ketimbang “Late Late Show” yang dipandu James. Niall juga mengaku jika ia merasa suatu saat nanti One Direction akan reuni.

Simak keseruan “Carpool Karaoke” edisi Niall Horan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply