Trending News

Blog Post

Passenger Buka Era Album Baru Dengan Hadirkan Single ‘The Way That I Love You’
Music News

Passenger Buka Era Album Baru Dengan Hadirkan Single ‘The Way That I Love You’ 

Memang baru tahun lalu Michael David Rosenberg (35) atau yang kita kenal sebagai Passenger merilis album “Sometimes It’s Something, Sometimes It’s Nothing at All”. Namun rupanya ia sudah siap membuka era album baru lagi dengan menghadirkan single berjudul ‘The Way That I Love You’.

Dalam pernyataan yang dirilis di laman resmi miliknya Passenger menyebutkan ia merilis ‘The Way That I Love You’ untuk menemani di masa sulit seperti saat ini. Dan sebagaimana biasa ia menghadirkan sebuah balada manis dan menyentuh yang siap mengharu-biru perasaan pendengarnya.

Menariknya ada cerita menarik di balik proses penulisan lagunya, karena Passenger mengaku menulis ‘The Way That I Love You’ untuk sang kekasih, sehingga tidak heran jika terdengar manis-romantis. Malangnya tidak berapa lama kemudian mereka putus. Di sinilah ia sadar kalau lagu bukan sekedar lagu cinta namun ditulisnya secara tidak sadar juga tentang perpisahan.

Ia berharap lagunya menjadi teman bagi mereka yang mengalami peristiwa yang sama, selain juga diharapkannya bisa menjadi pelipur lara di saat ini. Passenger pun menghadirkan ‘The Way That I Love You’ dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply