Trending News

Blog Post

R3HAB & GATTÜSO Me-Remake ‘Creep’ Milik Radiohead Untuk “mint Singles” Spotify
Music News

R3HAB & GATTÜSO Me-Remake ‘Creep’ Milik Radiohead Untuk “mint Singles” Spotify 

Bagi para fans R3HAB dan GATTÜSO, pasti tahu kalau duo DJ ini kerap menghabiskan waktu bersama di kota New York di sepanjang musim gugur lalu. Rupanya kebersamaan tadi berbuntut pula dengan sebuah proyek kolaboratif.

R3HAB dan GATTÜSO baru saja merilis sebuah banger berjudul ‘Creep’ dan kalian benar kalau lagunya adalah remake untuk anthem klasik berjudul sama rilisan 1992 milik Radiohead. Di tangan mereka ‘Creep’ yang moody dan gelap malih rupa menjadi sebuah track dance yang enerjetik (tentu saja).

Di tangan R3HAB dan GATTÜSO, ‘Creep’ dihadirkan sebuah track big room dengan latar house yang tebal, sementara vokal “angelic” terdengar rapuh dalam membawakan lagu bertema penyendiri ini.

‘Creep’ bukan proyek kolaborasi pertama mereka, karena R3HAB dan GATTÜSO sebelumnya sudah pernah melepas track berjudul ‘Lullaby’. R3HAB juga mengajak GATTÜSO untuk remix ‘Flames’. ‘Creep’ juga merupakan track perdana untuk proyek “mint Singles” milik Spotify, yang merupakan mitra untuk program playlist dance layanan streaming ini, “mint,” dan juga spin-off untuk seri “Spotify Singles” yang populer.

Related posts

Leave a Reply