Trending News

Blog Post

Setelah Rilis 12 Jam, Donald Glover Tarik Mundur Albumnya
Music News

Setelah Rilis 12 Jam, Donald Glover Tarik Mundur Albumnya 

Padahal Donald Glover sukses membuat para fans merasa senang saat ia mendadak merilis sebuah album baru. Namun rasa senang tadi hanya bertahan sebentar, karena kurang dari 24 jam kemudian, setelah album beramunisi 12 track tersebut dirilis di website dengan alamat, DonaldGloverPresents.com, ia kini sudah tidak tersedia lagi secara misterius.

Perilisan album pertamanya diungkap oleh seorang pengguna Twitter yang memposting cuitan, “Donald Glover Presents donaldgloverpresents.com.” tentu saja cuitan ini menilik kepada alamat laman di mana track-track dalam album dimainkan secara looping alias terus menerus selain judul kemitraan Donald bersama Adidad.

Cuitan tadi diretweet oleh manajer Donald, Fam Rothstein, yang akun dan retweet-nya tak lama kemudian pun juga menghilang dari peredaran alias dihapus.

Dilepas di Minggu, 15 Maret, album baru Donald ini mencakup track yang dirilis di tahun 2018 lalu, ‘Feels Like Summer, serta rilisan-rilisan 2019 seperti ‘Algorythm’ dan ‘Warlords’ yang sempat dibawakan secara live oleh dirinya di Coachella 2019. Album juga menyertakan kolaborasi bersama Ariana Grande berjudul ‘Time’ dan kabarnya salah satu putranya juga dilibatkan dalam outro berjudul ‘Don’t Worry About Tomorrow (The Violence)’.

Related posts

Leave a Reply