Trending News

Blog Post

Shoffy Ajak Sabrina Carpenter Berkolaborasi Dalam Electro-Bop, ‘Tricky’
Music News

Shoffy Ajak Sabrina Carpenter Berkolaborasi Dalam Electro-Bop, ‘Tricky’ 

Di sepanjang karirnya Sabrina Carpenter membuktikan jika dirinya adalah sosok musisi yang versatil. Setelah memulai karirnya dengan genre country, sang bintang berusia 20 tahun ini sukses melakukan transisi ke dunia pop berkat barisan album menawan yang sudah dirilisnya.

Selepas baru saja dikabarkan akan membintangi drama Broadway adapatasi “Mean Girls”, kini Sabrina kembali ke dunia musik dengan meluncurkan sebuah single berjudul ‘Tricky’. Memang bukan single solo miliknya, melainkan hasil kolaborasi bersama Shoffy. Bersama mereka menghadirkan sebuah electro-bop yang catchy dan sangat renyah untuk disimak.

Shoffy mengaku sudah lama menggemari Sabrina dan merasa sangat beruntung akhirnya memiliki kesempatan untuk mengajak sang idola untuk berkolaborasi. Ia memuji Sabrina yang dianggapnya luar biasa dalam proses perekaman lagu.

Berkat Sabrina proses perekaman terasa santai dan juga menyenangkan. Sabrina bahkan merekam vokalnya hanya dalam waktu beberapa jam saja. Sabrina sendiri tak mau kalah dalam memuji kolaboratornya ini. Baginya musik yang diusung Shoffy terdengar unik sekaligus universal.

‘Tricky’ terdapat dalam album baru sang produser yang berjudul “Flash” dan akan dirilis pada tanggal 13 Maret.

Related posts

Leave a Reply