Sukses Viral Di TikTok, Surfaces Lepas Album "Horizons" & Single 'Take It Easy'

Oleh: admincd - 05 Mar 2020

Duo Surfaces sukses terangkat namanya berkat viralnya video TikTok yang menggunakan lagu mereka, 'Sunday Best'. Padahal lagu yang diambil dari album "Where the Light Is" yang dirilis di bulan Januari lalu ini dilepas sebagai single di bulan Juli, juga di tahun 2019.

Mungkin untuk memanfaatkan momen, Surfaces kemudian melepas album ketiga mereka, "Horizons", yang dilepas pada tanggal 28 Februari lalu dan berbekal 12 track.

Dalam "Horizons" Surfaces menawarkan sound yang memadukan pop, hip-hop, reggae, soul, serta calypso untuk menghasilkan nuansa yang segar dan positif. Melalui album ini Surfaces menantang diri mereka untuk menghadirkan sebuah album terkonsep.

Pengaruh dari sound yang lebih lawas dan hangat direka ulang dan direimajinasi dalam sebuah palet musik yang lebih modern. Setiap lagu terdengar unik meski tetap dikemas dalam atmosfer yang dikonsep Surfaces seperti di atas.

Contoh paling tepat mungkin pada track 'Take It Easy' yang dilepas sebagai single baru. Sebagaimana judulnya, 'Take It Easy' terdengar “laidback” dan “easy”. Tapi lagu sama sekali bukan cover version dari lagu lawas berjudul sama milik Eagles, melainkan sebuah lagu orisinal yang memadukan semua kualitas istimewa Surfaces tadi.

Berikut tracklist untuk "Horizons":

1. Rising

2. Take It Easy

3. Good Day

4. Lazy

5. Bloom

6. Sunny Side Up

7. Sky Interlude

8. Remedy

9. Dancing With Nobody

10. All Around

11. Horizons

12. Keep It Gold

admincd
More from Creative Disc