Trending News

Blog Post

The Weeknd Tambah 3 Lagu Baru Lagi Untuk Album “After Hours” & ‘Blinding Lights’ Akhirnya Sabet Posisi #1 Hot 100
Music News

The Weeknd Tambah 3 Lagu Baru Lagi Untuk Album “After Hours” & ‘Blinding Lights’ Akhirnya Sabet Posisi #1 Hot 100 

Sukses album “After Hours” menyabet posisi #1 Billboard 200 (dan tercatat sebagai album dengan debut terbesar tahun ini) rupanya membuat The Weeknd ingin merayakannya dengan mengadirkan tiga lagu baru lain untuk albumnya.

Tiga lagu tersebut adalah ‘Nothing Compares’, ‘Missed You,’ dan ‘Final Lullaby’, yang bergabung 14 track yang terdapat dalam edisi standar. Kini, untuk edisi deluxe, “After Hours” terdiri atas 17 buah track.

Jelas ini kabar yang semakin menyenangkan bagi fans, mengingat The Weeknd sebelumnya sudah merilis sebuah EP yang berisi remix untuk 5 lagu yang terdapat dalam album “After Hours”.



Bukan hanya itu saja kabar gembira yang datang dari bintang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini. Single utama “After Hours”, ‘Blinding Lights’, akhirnya sukses menyabet posisi #1 Billboard Hot 100 dan menyingkirkan juara bertahan, ‘The Box’, milik Roddi Ricch yang sepertinya enggan bergeser di beberapa pekan terakhir ini.

Prestasi ‘Blinding Lights’ ini bisa dikatakan didorong oleh challenge dance TikTok yang sukses viral akhir-akhir ini. Lagu sendiri debut di posisi #11 Hot 100 di tanggal 14 Desember lalu dan melorot 41 nomor ke posisi #52 di pekan berikutnya. Siapa kira, di pekan per-tanggal 28 April ia justru melesat ke posisi juara.

Related posts

Leave a Reply