Trending News

Blog Post

Tiny Moving Parts Rilis Dua Lagu Baru Sekaligus Yang Berjudul ‘You Lost Me’ dan ‘Guardians’
Music News

Tiny Moving Parts Rilis Dua Lagu Baru Sekaligus Yang Berjudul ‘You Lost Me’ dan ‘Guardians’ 

Band asal Minnesota,Tiny Moving Parts, kembali merilis lagu terbaru mereka. Band yang terdiri dari 3 bersaudara, William Chevalier (drum), Matthew Chevalier (bass, vokal), dan Dylan Mattheisen (guitar, vokal) ini tak hanya melepas satu lagu namun dua lagu baru sekaligus. Dua lagu tersebut berjudul ‘You Lost Me’ dan ‘Guardians’ yang juga akan tersedia dalam format 7-inch edisi terbatas dan akan tersedia di Hopeless Records webstore serta dalam pemberhentian tur AS mereka.

Tur yang digelar di AS merupakan konser final besar Tiny Moving Parts dalam mempromosikan album “breathe”, yang telah rilis pada 13 September lalu. Sebelumnya, band ini telah menggelar tur dunia mereka di beberapa negara termasuk Rusia, Jepang, Indonesia, Thailand, Australia dan masih banyak lagi sejak awal tahun 2020.

Bagi para member band, ”breathe” bukan hanya sekadar album namun sebuah penyangga emosi dan dukungan moral serta teman yang dibutuhkan oleh penikmatnya saat berada dalam masa-masa kelam. Album ini merupakan suara dari dalam diri anggota band untuk berdamai dengan kematian, kegelisahan, dan keraguan serta menjadi pengingat bahwa kita tidak pernah sendirian. Simak dua lagu baru Tiny Moving Parts berikut ini:

Related posts

Leave a Reply