Trending News

Blog Post

Tori Kelly Ajak JoJo Nyanyikan ‘When You Believe’ Di Instagram
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 14: Singers JoJo Levesque (L) and Tori Kelly attend the 2016 Pre-GRAMMY Gala and Salute to Industry Icons honoring Irving Azoff at The Beverly Hilton Hotel on February 14, 2016 in Beverly Hills, California. (Photo by Larry Busacca/Getty Images for NARAS)
Music News

Tori Kelly Ajak JoJo Nyanyikan ‘When You Believe’ Di Instagram 

Duet epik Mariah Carey dan Whitney Houston di tahun 1998, ‘When You Believe’, rasanya sampai sekarang belum ada yang menandingi. Memang lagu soundtrack “The Prince of Egypt” ini hanya mampu duduk di posisi #15 Billboard Hot 100, namun sampai sekarang terbukti tak pernah lekang atau terlupakan oleh jaman.

Di tanggal 23 Maret kemarin Tori Kelly mengajak JoJo untuk menghadirkan duet ‘When You Believe’ mereka melalui sebuah livestream di Instagram miliknya.

Tori dan JoJo menyanyikan versi live dan akapela untuk ‘When You Believe’ dan mereka bisa dikatakan tidak mengecewakan. Dengan vokal menawan, emosi mentah dan beberapa nada tinggi, Tori dan JoJo tampak membawakan lagunya dengan penuh penghayatan.

Krisis kesehatan yang saat ini sedang melanda secara global memang mengharuskan para artis untuk terhubung dengan para fans mereka melalui cara-cara yang unik dan menarik, termasuk yang dilakukan oleh duet Tori dan JoJo.

Mengingat kecil kemungkinan duet ini akan dihadirkan dalam versi studio, maka simak saja versi live-nya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply