Trending News

Blog Post

Versi Penuh Pembicaraan Telepon Kanye West & Taylor Swift Akhirnya Bocor Di Internet
Music News

Versi Penuh Pembicaraan Telepon Kanye West & Taylor Swift Akhirnya Bocor Di Internet 

Di tengah kekalutan akibat pandemi COVID-19, tiba-tiba muncul sebuah kejutan yang sulit untuk dilewatkan. Rekaman video pembicaraan telepon lengkap (dan kabarnya tanpa modifikasi) antara Kanye West dan Taylor Swift saat membahas lirik lagu ‘Famous’ yang kontroversial telah bocor di internet.

Dari video rekaman pembicaraan sepanjang 25 menit tersebut diketahui jika Taylor selama ini memang benar kalau mengaku tidak tahu akan lirik lagu ‘Famous’ – “I made that bitch famous” – yang selama ini dikoar-koarkan oleh Kanye dan sang istri, Kim Kardashian. Bahkan dari video ini diketahui Taylor merasa lega karena Kanye tidak menyertakan kata “bitch” untuk mereferensikan dirinya (yang ternyata tidak benar, tentu saja).

Sebagaimana yang kita ketahui, saat insiden ini merebak di tahun 2016 lalu, Kim memposting sekitar 3 menit klip pembicaraan tadi di Snapchat yang mengindikasikan seolah-olah Taylor telah berbohong. Dengan hadirnya video yang berisi rekaman penuh pembicaraan tadi, maka jelas fakta telah berbalik menjadi tidak menguntungkan untuk Kanye dan Kim. Untuk membaca transkrip lengkapnya, bisa kunjungi laman di Variety ini.

Tidak diketahui siapa yang merilis video yang merekam pembicaraan antara Kanye dan Taylor ini, tapi memang menarik untuk mencermati situasi “pertemanan” antara dua superstar ini di kala itu.

Related posts

Leave a Reply