6ix9ine Berencana Merilis Dua Album Selama Jadi Tahanan Rumah

Oleh: admincd - 07 Apr 2020

6ix9ine rupanya berencana untuk merilis dua buah album selama masa penahanan rumahnya. Hal ini diungkap oleh sang pengacara. Sebagaimana yang kita ketahui, 6ix9ine dipindahkan menjadi tahahan rumah untuk mengindari wabah COVID-19 di penjara.

Ia dibebaskan dari penjara pada tanggal 2 April lalu setelah diidentifikasi menjadi salah satu tahanan dengan resiko tinggi untuk terinfeksi virus Corona, setelah tahun lalu didiagnosa dengan bronkitis dan sinusitis.

Rapper bernama asli Daniel Hernandez ini akan menghabiskan 4 bulan sisa hukumannya (dari 24 bulan penjara yang dijatuhkan kepadanya) dengan menjadi tahanan rumah. Kepada Complex, sang pengacara, Dawn Florio, menyebutkan jika kliennya berencana menggunakan waktunya selama di rumah untuk mengerjakan lagu baru untuk label 10K Projects miliknya.

Sang pengacara lebih lanjut menyebutkan kalau 6ix9ine akan merilis album berbahasa Spanyol dan juga bahasa Inggris. Dawn juga mengungkap kalau dirinya sudah menghubungi pengacara khusus dunia hiburan sang rapper untuk membicarakan comeback-nya, meski diakuinya akan agak sulit mengingat pandemi Corona yang masih menyebar.

admincd
More from Creative Disc