Trending News

Blog Post

6ix9ine Diizinkan Pembebasan Dini Dari Penjara Gara-Gara Krisis Corona
Music News

6ix9ine Diizinkan Pembebasan Dini Dari Penjara Gara-Gara Krisis Corona 

Krisis global yang diakibatkan pandemi virus Corona ternyata malah bisa memberi keuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Kita bukan membicarakan tentang mereka yang melakukan penumpukan alat kesehatan untuk meraup “cuan”, tapi para narapidana yang mendapatkan pembebasan dini.

Contohnya rapper kontroversoal 6ix9ine. Sebagaimana yang dikonfirmasi dari dokumen yang dilansir oleh Billboard, pria bernama asli Daniel Hernandez ini akan dibebaskan setelah seorang hakim di New York memberi izin untuk pembebasan dirinya dengan alasan untuk menghindari dari terjangkit COVID-19 yang kabarnya mulai mewabah di penjara Amerika Serikat.

Pembebasan 6ix9ine kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Minilik dokumen, bukan berarti 6ix9ine nantinya akan bebas berkeliaran juga, namun statusnya menjadi tahanan rumah selama 4 bulan mendatang dengan supervisi berbentuk monitor GPS yang diberikan kepadanya. 6ix9ine harus menetap di alamat yang akan disetujui petugas pengawas percobaanya. 6ix9ine hanya bisa keluar dari rumah jika membutuhkan perawatan medis atau berkunjung ke pengacaranya.

6ix9ine dijadwalkan bebas dari tahanan di bulan Juli mendatang. Permintaan keluar dari penjara ini merupakan permintaan dari langsung dari 6ix9ine. Pekan lalu permintaan ini ditolak oleh Hakim Engelmayer, namun pengacara 6ix9ine, Lance Lazzaro, mengungkap tentang riwayat penyakit sang rapper, seperti sinusitis, asma dan bronchitis, sehingga rentang untuk terinfeksi virus Corona, sehingga perlu dievakuasi dan diasingkan dari tahanan lain.

Related posts

Leave a Reply