Trending News

Blog Post

Alec Benjamin Merilis Lagu Bertema “Social Distancing”, ‘Six Feet Apart’
Music News

Alec Benjamin Merilis Lagu Bertema “Social Distancing”, ‘Six Feet Apart’ 

Sedang berada di rumah saja akibat sedang menerapkan program di rumah saja dan “social distancing” akibat krisis COVID-19 yang sedang terjadi? Alec Benjamin kini memiliki soundtracknya.

Di hari Kamis (9/4), sang penyanyi dan penulis lagu berusia 25 tahun ini merilis sebuah lagu berjudul ‘Six Feet Apart’, yang ditulis mengenai pandemi virus Corona yang tengah mewabah secara global. Judulnya sendiri terinspirasi dari panduan tentang menjaga jarak yang harus dipraktekkan selama masa pandemi ini.

Dalam pernyataanya Alec menyebutkan jika ia menulis lagu tentang “social distancing” dan perasaan terisolasi ini karena ingin orang lain tahu mereka tidak sendirian. Untuk itu Alec menghadirkan ‘Six Fix Apart’ sebagai balada minimalis yang ditemani gitar akustik dan melantun lembut penuh perasaan.

Oh I miss you most at six feet apart / When you’re right outside my window,” nyanyi Alec di chorus lagu. “But can’t ride inside my car / I miss your smile / Feels like miles / Six feet apart.

‘Six Feet Apart’ debut pertama kali di media sosial pekan lalu saat Alec menulis dan memproduksi lagunya secara keseluruhan melalui FaceTime, sementara vokal dan gitar direkamnya menggunakan ponsel. Lagu merupakan susulan single mutakhirnya, ‘Oh My God’, yang merupakan bagian dari album debutnya yang akan dirilis di tanggal 29 Mei mendatang, ‘These Two Windows.”

Related posts

Leave a Reply