Trending News

Blog Post

Alessia Cara Hadirkan ‘I Choose’ Untuk Film Animasi Netflix, “The Willoughbys”
Music News

Alessia Cara Hadirkan ‘I Choose’ Untuk Film Animasi Netflix, “The Willoughbys” 

Alessia Cara baru saja merilis single barunya, ‘I Choose’, yang merupakan soundtrack untuk film animasi rilisan Netflix, “The Willoughbys.”

Alessia, yang juga bertugas mengisi suara untuk salah satu karakter dalam filmnya, turut menulis lagu yang berkisah tentang menemukan tempat kita layak berada dan siapa yang paling penting bagi diri kita.

Untuk menyampaikan pesan ini Alessia menghadirkan ‘I Choose’ sebagai balada anthemik yang menggebu. Synth dipadu dengan lofi trap justru mampu menghasilkan perasan megah dan menggugah.

Through the lows and the highs I will stay by your side / There’s no need for goodbyes now I’m seeing the light / When the sky turns to grey and there’s nothing to say / At the end of the day, I choose you,” nyanyi Alessia dengan penuh perasaan.

“The Willoughbys,” yang diangkat dari buku anak-anak karangan Lois Lowry, berkisah tentang kakak-beradik Willoughby yang menyusun rencana untuk mengirim orang tua mereka ke sebuah acara liburan karena yakin kalau mereka mampu membesarkan diri mereka sendiri.

Alessia mengisi suara untuk karakter anak tertua keluarga ini, Jane, gadis penuh semangat yang senang bernyanyi. Selain Alessia, pengisi suara lain adalah Maya Rudolph, Will Forte, Martin Short, Terry Crews, Jane Krakowski.

“The Willoughbys” akan hadir di Netflix mulai tanggal 22 April.

Related posts

Leave a Reply