Alicia Keys Mendorong Semangat Di Tengah Pandemi Dengan Balada 'Good Job'

Oleh: admincd - 25 Apr 2020

Alicia Keys masih menikmati sukses single terbarunya, 'Underdog', yang masih melangkah naik di berbagai chart (dan menandakan sebagai hits terbesar Alicia semenjak 'Girl On Fire' di tahun 2012). Namun kini ia sudah menyajikan single baru lain, 'Good Job'.

Awalnya ditulis sebagai tribut kepada sang bunda dan pahlawan tanpa tanda jasa lain, balada menyentuh yang dibawakan Alicia dengan hanya berbekal denting piano ini kemudian juga diniatkan untuk mendorong semangat bagi mereka yang telah berputus asa ataupun melakukan upaya terbaik mereka di tengah masa pandemi seperti sekarang.

You’re the engine that makes all things go and you’re always in disguise, my hero,” nyanyi Alicia di awal lagu. “I see?your?light in the?dark.” Chrorusnya yang emotif tentu saja berniat untuk menggugah semangat tadi, “You’re doin’ a good job / Don’t get too down, the world needs you now.”

Dalam siaran press yang dilepas Alicia, ia menyebutkan alasan mengapa merilis lagunya sekarang. Entah kalian berada di garis depan di rumah sakit, menyeimbangkan pekerjaan, keluarga dan guru homeschooling, pengantar surat, paket atau makanan, atau mengalami berbagai persoalan pribadi lain akibat COVID-19, aku bersamamu, tegas Alicia. Kalian diamati, dicintai dan sangat diapresiasi, pungkasnya.

admincd
More from Creative Disc