Trending News

Blog Post

All Saints Ajak Sting Membantu Dalam Anthem Bercorak Reggae, ‘Message In A Bottle’
Music News

All Saints Ajak Sting Membantu Dalam Anthem Bercorak Reggae, ‘Message In A Bottle’ 

Ada kabar menyenangkan dari girl group kenamaan asal Inggris, All Saints. Mereka datang kembali dengan sebuah single baru, ‘Message In A Bottle’.

Tidak benar-benar baru memang, karena ‘Message In A Bottle’ adalah cover-version untuk lagu klasik milik The Police. Dan All Saints beruntung karena bisa mengajak pentolan band tersebut, Sting, untuk membantu mereka.

Sebenarnya veteran pop penembang ‘Never Ever’ ini sudah pernah membawakan lagunya untuk sebuah acara amal yang berlangsung di tahun 2018 lalu dan kemudian menambahkan ke set live mereka. Kini mereka memutuskan untuk menghadirkan versi studio untuk ‘Message In A Bottle’.

Dalam versi All Saints, ‘Message In A Bottle’ menjadi sebuah anthem reggae yang meski laidback namun juga terdengar enerjik. Memang tidak terlalu upbeat, namun jelas masih menggoda untuk menggerakkan tubuh. Sting sendiri hadir sebagai latar untuk nyanyian yang diusung All Saints.

Belum diketahui apakah ‘Message In A Bottle’ akan menjadi single mandiri atau menjadi pembuka era album baru kuartet ini. Dengar ‘Message In A Bottle’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply