Andrea Bocelli Sajikan Konser Paskah Di Tengah Katedral Kosong

Oleh: admincd - 14 Apr 2020

Superstar opera Andrea Bocelli sukses memukau para fans dari seluruh dunia di Minggu Paskah yang berlangsung di tanggal 12 April kemarin. Andrea menghadirkan sebuah konser solo spesial yang distreaming secara live dari katedral Duomo yang kosong melompong di Milan, Italia.

Sang tenor tunanetra menghadirkan konser yang bertajuk "Andrea Bocelli: Music for Hope" ini hanya dengan ditemani organis katedral, Emanuele Vianelli, sementara ia menyanyikan lagu-lagu seperti 'Ave Maria', 'Sancta Maria', 'Panis Angelicus' atau 'Domine Deus'. Andrea menutup pertunjukkan bersejarah ini dengan membawakan lagu klasik John Newton, 'Amazing Grace'.

Andrea diundang oleh pejabat resmi kota Milan - yang sedang mengalami lockdown penuh hingga tanggal 3 Mei mendatang - untuk melangsungkan konser guna membangkitkan harapan untuk warga Italia lain.

Sebelum konser terlaksana, Andrea memang sempat mengungkap kalau ia berkeinginan mengajak orang banyak untuk berdoa bagi kesembuhan Bumi di tengah pandemi virus Corona yang telah memaksa Italia untuk melakukan lockdown secara nasional.

Simak streaming tunda dari "Andrea Bocelli: Music for Hope" di bawah ini:

admincd