Trending News

Blog Post

Ariana Grande, BTS & Banyak Lagi Disiapkan Untuk Ramaikan “Kids’ Choice Awards” Edisi Isolasi
Music News

Ariana Grande, BTS & Banyak Lagi Disiapkan Untuk Ramaikan “Kids’ Choice Awards” Edisi Isolasi 

Nickelodeon tetap akan maju jalan dengan agenda tahunan mereka, “Kids’ Choice Awards.” Meski begitu, acara akan dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu tidak akan berlangsung di satu tempat di mana setiap talen yang terlibat akan melakukan “tugas” mereka di tempat isolasi masing-masing.

Ini dilakukan karena “Kids’ Choice Awards” tahun ini berlangsung di tengah pandemi virus Corona. Dengan demikian, “Kids’ Choice Awards” akan menjadi ajang anugerah utama yang akan diadakan di tengah pandemi ini.

Dengan tajuk “Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards 2020: Celebrate Together,” acara akan ditayangkan di tanggal 2 Mei mendatang atau berjarak 6 minggu dari agenda semula, yaitu tanggal 22 Maret. Victoria Justice akan bertugas sebagai host dan selama acara Nickelodeon akan memberikan donasi sekitar $1 juta kepada yayasan “No Kid Hungry” guna mendukung para korban pandemi.

Jajaran artis yang akan mendukung acara adalah Dwayne Johnson, Ariana Grande, Kristen Bell, Josh Gad, Camila Cabello, Millie Bobby Brown, Ellen DeGeneres, BTS, Shawn Mendes, Lil Nas X, Dove Cameron, David Dobrik, bintang “SpongeBob SquarePants” Tom Kenny dan Bill Fagerbakke, serta YouTuber SSSniperWolf.

Acara juga menampilkan para bintang “Avengers: Endgame,” JoJo Siwa, dan pertunjukkan dari Asher Angel.

Related posts

Leave a Reply