Trending News

Blog Post

Ariana Grande, Lizzo, Billie Eilish Adalah Para Nomine “Webby Awards 2020”
CREDIT: Republic Records
Music News

Ariana Grande, Lizzo, Billie Eilish Adalah Para Nomine “Webby Awards 2020” 

Ariana Grande, Billie Eilish, dan Lizzo merupakan beberapa nama yang tercatat sebagai nomine untuk Webby Awards 2020, ajang penghargaan khusus untuk sesuatu yang berhubungan dengan media online.

Para petinggi dari International Academy of Digital Arts & Sciences telah mengungkap daftar para nomine untuk acara tahunan ke-24 mereka ini di hari Selasa, 28 April kemarin, jelang perayaan yang akan dilangsungkan secara online atau daring pada tanggal 19 Mei.

Selain Ari, Billie dan Lizzo, para bintang lain yang siap berkompetisi untuk memperebutkan piala untuk kategori seperti kampanye media sosial dan interaksi bersama para fans, hingga laman untuk promosi, wawancara dan podcast, antara lain adalah Jennifer Garner, The Rolling Stones, Jimmy Fallon, Russell Brand, Dolly Parton, Post Malone, Florence Pugh, Leonardo DiCaprio, Idris Elba, FKA twigs, Wiz Khalifa, Celine Dion, Tom Hanks, dan Chris Evans.

Para nomine bisa membawa pulang dua buah piala; untuk kategori di mana mereka dinominasikan dan juga Webby People’s Voice Award, yang dipilih atau voting oleh para fans.

Related posts

Leave a Reply