Bailee Madison Garap Video Musik Penuh Bintang Single Baru New Hope Club, 'Worse'

Oleh: admincd - 26 Apr 2020

New Hope Club baru saja merilis single baru mereka, 'Worse'. Sebagaimana lagu-lagu NHC lain, 'Worse' juga disiakan sebagai sebuah pop anthemik yang memikat selain catchy.

Trio pengusung pop yang terdiri atas Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith ini ternyata juga menghadirkan video musik untuk lagunya yang digarap oleh aktris asal Amerika, Bailee Madison.

Dalam video 'Worse' ini NHC dan Bailee memberi tribut kepada trend fashion dari beberapa dekade yang berbeda, mulai dari era 60-an hingga 90-an. Bukan hanya itu, klip yang seru ini juga menghadirkan cameo penuh bintang, termasuk mantan rekan Bailee di serial "Wizards of Waverly Place", David Henrie, Jennifer Stone, David DeLuise, dan Maria Canals Barrera.

Klip juga menghadirkan bintang "Zombies" Meg Donnelly, Maddie Ziegler, dan Coach Bolton dari "High School Musical," serta Bart Johnson, dan istrinya, aktris Robyn Lively. Barisan bintang ini tentu saja memparadekan aneka fashion berbeda dekade tadi yang ingin perlihatkan NHC dan Bailee dalam video.

admincd
More from Creative Disc