Trending News

Blog Post

Balada Menyentuh Persembahan Alanis Morissette Dalam ‘Diagnosis’
Music News

Balada Menyentuh Persembahan Alanis Morissette Dalam ‘Diagnosis’ 

Alanis Morissette kembali melepas single untuk album mendatangnya, “Such Pretty Forks in the Road.” Kali ini ‘Diagnosis’ yang merupakan single ketiga album dan susulan ‘Reasons I Drink’ dan ‘Smiling’.

Dua single tadi menunjukkan jika “Such Pretty Forks in the Road” adalah sebuah album yang sangat layak untuk ditunggu. Kini bertambah lagi alasannya dengan hadirnya ‘Diagnosis’ ini. Alanis menghadirkan ‘Diagnosis’ sebagai balada minimalis yang menyentuh.

Alanis mengedepankan vokalnya yang membawakan lagu dengan penuh perasaan, sementara denting piano menjadi latar. Menjelang pertengahan ada orkestrasi pula yang hadir menemani, sehingga kesan mengharukan dan juga menghantui lagu terdengar lebih tebal lagi.

Ada sesuatu yang “mentah” di dalam lagu, sehingga mengingatkan akan era album kedua Alanis yang dirilis di pertengahan 90-an lalu, “Supposed Former Infatuation Junkie.” Tentu saja ini sangat disambut baik, karena tidak hanya mengembalikan kenangan akan musikalitas di awal karir Alanis, namun juga karena ‘Diagnosis’ hadir menjadi lagu yang sangat kuat.

Related posts

Leave a Reply